Kamis, 27 Agustus 2015

Mempromosikan Usaha Kuliner dengan Maskot

Maskot merupakan sebuah bentuk yang mewakili produk komersial. Pada umumnya maskot banyak digunakan untuk merepresentasikan sebuah produk kepada masyarakat luas. Biasanya dengan maskot orang akan lebih mengingat sebuah produk karena keuunikan dari maskot tersebut.

Apakah usaha kuliner Anda sudah memiliki maskot?

Contoh restoran yang sukses dalam menggunakan maskot adalah restoran A & W dan McD. Lihatlah restoran ini di seluruh dunia. Mereka menggunakan maskot andalan untuk membuat orang ingat dengan nama resto mereka.

Selain menjadi daya tarik , maskot juga dapat anda gunakan dalam berbagai macam hal. Bisa untuk keperluan promosi, serta keperluan entertain saat ada acara ulang tahun, pernikahan, pameran, dan lain-lain. Maskot juga dapat anda masukan ke dalam macam souvenir.

Bisa juga anda menggunakan ikon maskot anda untuk kebutuhan branding pada dus makanan take away. Contohnya seperti gambar di bawah ini :



Sangat bagus bukan?

Selain menarik untuk dilihat oleh orang sekitar, dengan menggunakan box take away ini restoran anda pun akan memiliki value yang bagus di mata pelanggan.

Mau buat dus makanan seperti di atas? Yuk bisa order sama saya.. hubungi mas Irham di 0899.8968767 atau kunjungi websitenya di http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar