Jumat, 30 Mei 2014

Cari kotak makanan ramah lingkungan? Coba pakai Greenpack

Kemasan Makanan Food Grade
Kemasan Makanan Food Grade

Kemasan ataupun Kotak Makanan merupakan hal yang paling digunakan oleh perusahaan yang bergerak dibidang makanan. Selain dapat ditemukan di pasar-pasar tradisional, kotak makanan juga dapat dengan mudah Anda buat dengan menggunakan jasa pembuatan kemasan makanan.

Umumnya kotak yang biasa dijual di pasaran itu yakni ada styrofoam dan kemasan dari plastik. Di mana kemasan tersebut tidaklah ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan mereka tidak dapat berbaur dengan tanah. Oleh sebab itu sebenarnya kemasan jenis ini tidak cocok untuk lingkungan kota besar yang rata-rata sekarang ini banyak membuang sampah sembarangan.

Lalu kotak makanan seperti apa yang bagus? Seperti yang pernah saya tulis pada artikel sebelumnya dengan judul “Apakah Produk Anda sudah menggunakan Kemasan Makanan ini”, bahwa saya menyebutkan produk Greenpack di sana.

Ya setahu saya cuma Greenpack lah sebuah kemasan ataupun kotak makanan yang ramah lingkungan, dapat didaur ulang, berkualitas food grade (aman apabila bersentuhan dengan makanan) dan masih banyak lagi yang mungkin Anda bisa lihat langsung di Website resminya di sini http://www.greenpack.co.id

Jika Anda masih menggunakan kemasan dari styrofoam, maka sudah saatnya Anda menghargai customer Anda dan buat mereka makin setia dengan Anda. Gunakan kemasan yang aman untuk mereka gunakan serta bermanfaat untuk sekitarnya.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar