Rabu, 09 April 2014

Apa itu Kemasan Makananan Take Away?

 Seperti beberapa artikel sebelumnya yang pernah saya buat dan menjelaskan tentang kegunaan dasar dari kemasan makanan adalah untuk mewadahi suatu makanan agar dapat terlindungi dari kerusakanan, pengaruh cuaca, maupun agar dapat disimpan dan dimakan nanti. Artikel tersebut bisa Anda lihat di sini http://www.greenpack.co.id/rumput-dan-sejarah-kemasan/

Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang ada, kemasan makanan mulai berubah fungsi menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar mewadahi saja. Misalnya banyak kemasan makanan sekarang dibuat untuk tujuan menarik perhatian konsumen dengan dibuatkan bentuk-bentuk yang beraneka rupa. Contoh lainnya, banyak pengusaha resto sekarang mulai menggunakan kemasan makanan yang memiliki desain eye-catching. Desain yang menarik perhatian konsumen saat pertam kali mereka melihatnya.

Nah lalu apa itu kemasan makanan take away? Kemasan take away artinya kemasan makanan yang dibuat dan dirancang khusus untuk memudahkan konsumen untuk membawa makanan. Biasanya kemasan take away memiliki model seperti keranjang belanja. Contohnya adalah gambar di bawah ini :

Food1

Jadi, kemasan makanan merupakan sesuatu yang terus berguna dan dibutuhkan oleh konsumen maupun pelaku bisnis. Bagi Anda yang ingin membuat kemasan makanan dapat menggunakan Greenpack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar