Rabu, 16 Desember 2015

Branding Kemasan Makanan Restoran Anda, Kenapa Tidak?


Jika pada artikel kemarin saya sempat membahas tentang keuntungan bagi Anda pengusaha kuliner untuk menggunakan kemasan makanan bermutu foodgrade, kali ini kita akan membahas tentang branding sebuah kemasan makanan.

Apakah menurut Anda sangat penting membranding kemasan makanan usaha kuliner Anda?

Jika menurut Anda hal tersebut tidaklah penting, maka Anda sudah salah besar. Membranding kemasan makanan restoran Anda sangatlah penting. Selain meningkatkan kesadaran merek dagang Anda, branding juga akan membuat orang lebih mengingat tentang restoran Anda serta menu makanan Anda.

Selain itu, keuntungan lain apabila kemasan Anda di branding adalah banyak pengunjung Anda yang akan lebih mengenal produk Anda walau mereka tidak membeli produk makanan Anda. Hal tersebut dikarenakan, saat pelanggan Anda membeli makanan dan membawanya pulang, pelanggan Anda akan membawa kemasan makanan dari restoran Anda yang telah dibranding. Besar kemungkinannya saat berada di jalanan maka orang-orang yang ada di sekitar akan melihat kemasan makanan milik Anda.

Jadi bukankah membranding kemasan makanan Anda adalah suatu hal yang bagus?

Jika Anda ingin lebih serius untuk mempromosikan usaha kuliner Anda, sebaiknya Anda membranding kemasan makanan milik Anda.

Bingung harus kemana membuat kemasan makanan yang dapat di branding? Coba cek di sini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar